Lomba Foto : Indosat Instagram Competition #ProudOfIndonesia

Agustus 27, 2013

Indosat Instagram Competition #ProudOfIndonesia


INDOSAT
#PROUDofINDONESIA
INSTAGRAM CHALLENGE

“ Sekali Merdeka, Bangga hingga akhir hayat “  

INDONESIA Merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945,  yang juga menjadi tanda kebebasan mutlak bagi Bangsa Indonesia untuk berdiri diatas kakinya sendiri sejak tempo itu. Sebagai Bangsa yang MERDEKA, sudah layak dan sepantasnya kita BANGGA terhadap bangsa, tanah air dan tumpah darah kita sendiri. Bangga terhadap segala bentuk kenaekaragaman dan kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa kita sendiri, yang juga merupakan fondasi terkuat untuk bersaing di mata Internasional.
Bersamaan dengan momentum kemerdekaan ini, Indosat mengajak seluruh penggunanya untuk berbangga pada Indonesia dengan cara berkarya melalui mata kamera. Ekpresikan rasa bangga terhadap Indonesia lewat sebuah pesan dan gambar dengan cara dan kreatifitas tersendiri. Bangga yang sesungguhnya adalah bangga yang juga dapat dirasakan oleh pihak lain yang menyaksikannya.

Syarat & Ketentuan:
  1. Pengguna Indosat Mentari ( harus INDOSAT MENTARI )
  2. Berlangganan paket Super Internet 6GB dengan cara tekan *123*200#. Info lengkap www.indosat.com/mentari
  3. Daftarkan ID Instagram, Short-Bio, No.Mentari & Jenis Smartphone pada Registration-Form yang sudah disediakan ( www.indosatmentari.com/proudofindonesia )
  4. Follow @indosatmania ( on instagram ) & @indosat ( on twitter )
  5. Peserta harus menyertakan #IndosatSPF2013 #ProudofIndonesia #Super6GB #weekly-hashtag dalam foto-nya dan mention @indosatmania • WEEK1 : #VIEWOFINDONESIA
    • WEEK2 : #MADEBYINDONESIAN
    • WEEK3 : #INDONESIANHERITAGESERIES
  6. Foto tidak boleh menggunakan WATERMARK / IDENTITAS TERTENTU
  7. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia
  8. Periode: 17 Agustus – 7 September 2013
    • WEEK1 (17-23 Agustus 2013): #VIEWOFINDONESIA
    • WEEK2 (24 - 30 Agustus 2013): #MADEBYINDONESIAN
    • WEEK3 (31 Agustus - 7 September 2013): #INDONESIANHERITAGESERIES


Tata Cara:
  1. Upload foto kamu yang sesuai dengan tema dan arahan yang ada per-minggu-nya ke @indosatmania dengan hashtag wajib : #IndosatSPF2013 #ProudofIndonesia #Super6GB dan tambahan satu #weekly-hashtag :
    • WEEK1 : #VIEWOFINDONESIA
    • WEEK2 : #MADEBYINDONESIAN
    • WEEK3 : #INDONESIANHERITAGESERIES
  2. Harus memberikan deskripsi yang berkaitan mengenai foto yang di upload. ( Deskripsi bisa berupa penjelasan singkat mengenai foto-nya ataupun element lain yang berkaitan dengan foto tersebut ) 
  3. Tag ( minimal ) salah satu teman / followers-mu ke dalam foto yang di upload.
  4. Foto yang dikirim harus original karya asli peserta yang diambil HARUS MENGGUNAKAN KAMERA SmartPhone (Bukan kamera DSLR, Digicam atau lainnya)
  5. Foto yang di upload adalah foto terbaru (sesuai dengan tanggal campaign berlangsung), dan Tidak Boleh Retag atau Memberikan Hashtag pada foto lama. Hal ini akan menjadi penentuan untuk pemilihan Photo of The Day.
  6. Setiap harinya akan ada Photo of The Day yang berhak atas pulsa Indosat senilai Rp.100.000, dan pemenang hanya berhak menang 1x.
  7. Di setiap minggu akan ditentukan 1 Pemenang Utama dari tema mingguan yang berlangsung yang berhak atas 1 Unit Sony Xperia M
  8. 3 Pemenang Utama dari setiap minggunya akan diajak untuk mengikuti Photowalk-Trip bersama Indosat & Juri #ProudofIndonesia
    • Destinasi Photowalk              : GN. Bromo / Kawah Ijen 
    • Durasi Photowalk                   : 3D2N 
    • Tanggal Photowalk                 : will-be-informed  
  9. Bagi para 3 Pemenang utama yang terlibat dalam Photowalk-Trip akan mendapatkan jasa akomodasi,transportasi dan lainnya pada saat Photowalk-Trip berlangsung dari pihak Indosat. Untuk jenis biaya lainnya di luar Photowalk-Trip menjadi tanggungan pribadi ( diluar tanggung jawab pihak Indosat )  
  10. Penilaian juri akan berdasarkan kecocokan dengan tema, orisinalitas, dan kreativitas.
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  12. Juri & Panitia yang berhak untuk merubah keputusan yang ada apabila ditemukan adanya ketidakcocokan dengan tema / syarat & ketentuan yang berlaku
  13. Penilaian sepenuhnya akan ditentukan oleh Juri ( @konservatif / instagram.com/konservatif ) dan juga tim admin @indosatmania
  14. Pihak Indosat tidak bertanggung jawab atas klaim pihak ketiga atas foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.
  15. Semua foto yang dikirim peserta ke @indosatmania memberikan hak bagi @indosatmania  untuk digunakan kembali
  16. Foto yang dikirim harus original karya asli peserta yang bersangkutan dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun, tidak mengandung unsur politik, SARA dan pornografi.
  17. Kompetisi ini berlangsung dari 17 Agustus 2013 – 7 September 2013, dan terbagi menjadi 3 periode-mingguan dengan tema yang sudah ditetapkan setiap minggu-nya : 
    • WEEK1 : #VIEWOFINDONESIA --> Nature
    • WEEK2 : #MADEBYINDONESIAN --> Arts, Crafts & Innovation
    • WEEK3 : #INDONESIANHERITAGESERIES --> Culture & Heritage
  18. Pemenang akan dihubungi oleh panitia dan harus memenuhi ketentuan yang berlaku ( seperti yang sudah disebutkan diatas ) untuk proses pemberian hadiah maksimal 7 (tujuh) hari kerja.
  19. Kompetisi ini tidak dipungut biaya. Hati-hati atas upaya penipuan yang mengatasnamakan Indosat
  20. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe