Fotografer Terkenal di Dunia, Siapa Mereka ? Simak

Oktober 08, 2020

www.KANGYASIN.com, #Berita - Hallo lama juga nih kang yasin gak update mengenai fotografer, ditengah wabah Covid 19 sekarang ini semoga semua pembaca setia blog ini selalu diberikan kesehatan amin.., ok langsung kita bahas kira-kira siapa-siapa saja sih yang menjadi Sosok Fotografer Terkenal ? apakah kamu salah satunya, ihiww.

Nadav Kander

Nadav Kander
Foto by nadavkander.com

Sosok Om Nadav Kander ini dikenal dengan karya-karya landscapenya, tapi kerenya foto yang pertama kali membuatnya terkenal adalah foto pertama Mantan Presiden Amerika Barack Obama yang mana dia ditugaskan oleh New York Times pada tahun 2018 dan menjadi foto terbaik selama 10 Tahun.


Richard Kalvar

Richard Kavlar
Foto by pro.magnumphotos.com

Richard Kalvar adalah master dari foto-foto kontemporer, ia telah berhasil mencampur keanehan serta seni itu sendiri, disebuah wawancara dia menjelaskan “Saya mencoba membuat drama kecil yang membuat orang-orang berpikir, merasa, bermimpi, berfantasi, tersenyum. Ini lebih dari sekadar menangkap momen indah. Saya ingin membuat orang takjub, terhipnotis”.


Vivian Maier

Vivian Maier
Foto by vivianmaier.com

Buat para pecinta street fotografi mungkin sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini, ya Vivian Maier, walaupun selama ini dia tidak mengejar karir fotografi dalam hidupnya, ia hanya mengambil foto selama waktu luang saat bekerja sebagai pengasuh di Chicago, Vivian terkenal setelah dunia fotografi menemukan karyanya, dan foto jalanan Vivian Maier kini jadi legenda.

Baca Juga Artikel Berikut :

  1. Kamera Hp Rasa DSLR: Mencoba Samsung S9+ Keliling Jakarta
  2. Kriteria Kamera Murah, Maksimal dan Bagus untuk Street Fotografi
  3. Self Portrait pada ruang publik bukan "Street Photography"

Jean Gaumy

Jean Gaumy
Foto by vanityfair.com

Fotografer asal Prancis Jean Gaumy merupakan fotografer dan filmaker yang dimana foto-foto yang diambil merupakan provokatif yang mengekspos sistem penjara yang korup, tak hanya itu ia juga dikenal memiliki hasil potrek yang ikonik untuk beberapa selebriti lho.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe