Hobi Traveling? Ini Aplikasi yang Harus Anda Miliki

Maret 30, 2018

www.KANGYASIN.com, #Travel - Hallo kali ini kang yasin tidak hanya membahas menganai fotografi tapi juga buat kamu yang hobby travelling ada aplikasi keren buat kamu yang sangat hobby travelling nih.

Melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru, mengeksplorasi potensi wisata kota di Indonesia dan luar negeri, serta mengunjungi spot-spot seru di penjuru dunia merupakan mimpi setiap traveler. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan persiapan yang matang dan bujet yang memadai.

Memadai di sini bukan berarti mahal. Memadai yang dimaksud adalah dana yang disiapkan mampu memenuhi kebutuhan dasar para taveler seperti sewa penginapan, ongkos perjalanan, dan biaya hidup selama melakukan traveling. Untuk mempermudah, lengkapi pula perjalanan Anda dengan aplikasi yang tepat.

Dulu saya sendiri bingung mau jalan-jalan mau stay menginap dimana, mencari lewat google tidak berhasil terkadang ada contact yang dihubungi tidak aktif sekalinya ada yang respon namun harganya sangat mahal dan tidak memadai dari segi budget, saya juga suka mengabadikan dengan cara ber SWAfoto seperti gambar berikut.

Bandung

Bandung Pengalengan
Balikpapan

Apa hubungannya aplikasi dengan liburan?

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang mampu mengakomodasi setiap kebutuhan para traveler. Mulai dari merencanakan perjalanan, memesan tiket, menyewa penginapan, hingga mencari berbagai informasi terkait liburan bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

Salah satu aplikasi yang recommended dan lengkap jaman now adalah Airy Apps. Airy merupakan aplikasi yang bisa dipasang di smartphone Android atau Apple. Untuk mempermudah para traveler, Airy Apps juga tersedia dalam bentuk dekstop yang bisa diakses lewat alamat www.airyrooms.com.

Nah kali ini ada aplikasi yang menurut kang yasin sangat menarik dan bisa memadai perjalanan yang kang yasin inginkan dan pastinya memadai nih, dari mulai sewa kamar, ongkos dan lain-lainnya. Dan yang paling GOKIL ada Promo ditiap bulannya yang bikin perjalanan kamu bisa lebih memadai tentunya hehehe... jalan-jalan memadai + dapat promo bisa kamu cek disini.

Hobi Traveling? Ini Aplikasi yang Harus Anda Miliki
Promo yang diberikan tiap bulannya juga gokil banget bisa mendapatkan potongan hingga 80% pastinya dana kamu memadai banget kan bisa buat beli oleh-oleh tuh :D. Kondisi kamar juga nyaman, bersih dan buat kamu betah banget deh, tersedia hotel di lebih dari 80 kota besar seperti di Surabaya keren banget kan mulai atur agenda perjalananmu deh.

Lokasi Genteng Surabaya

Airy Taman Remaja Surabaya mulai dari Rp. 249.000,-
Langsung aja buka Airy Rooms atau kamu bisa download aplikasi android dan ios melalui store apps kamu masing-masing atur perjalananmu melalui genggamanmu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe