Belajar DSLR With Husein Al-Habsyi Senjata NIKON D3100

Januari 09, 2013

Hi, Apa kabarnya semoga baik-baik aja nih, dulu bermain Photography dengan Handphone tapi ya adalah sedikit bahkan lebih mempunya rasa penasaran bermain dengan DSLR nih, tapi untung ane punya temen yang punya DSLR jadi ya bisa Minjem gratis dan Belajar Gratis pula... hehehee... makasih bung Husein Al-Habsyi.

Ok deh penasaran mau tau nih hasil pertama belajar dengan DSLR Nikon d3100 Lensa 18-55mm VR milik Husein Al-Habsyi, eits sebelumnya kenalan dulu yuk sama yang empunya nih MONYONG.

Nama : Husein Al-Habsyi
Facebook : http://www.facebook.com/husenalhabsyi

Photo :






















Oke deh udah kenalkan sama pemiliknya tak kenal maka tak sayang, ngomong-ngomong soal sayang nih !! sayang juga beberapa hasil candid ane pake DSLRnya bang husein ada yang ke hapus karena kepenuhan memorynya, dan ada yang ngeblur maklum aja nih pemirsa baru belajar DSLR hehehee... semoga hasil yang sedikit ini bisa menyenangkan amin.

Sedikit belajar tentang setting bermain levitasi.

exif: f/5, 1/200, iso 320, flash

Mencoba candid di monas.

exif : f/5.6, 1/200, iso 1600, no flash
exif: f/6.3, 1/80, iso 110, no-flash
exif : 1/80, f/6,3, iso 400, no-flash

Makasih buat bang Husein tinggal nunggu bro Andri Septiawan dan Hendiyono lasiman nih yang ngajarin ane pake slrnya, mau lihat hasil belajarnya pi lum di upload-upload juga ke facebook nih.

Always Waitting
Terima Kasih

Salam Jepret ! Click
Kang Yasin

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe