Jepretan Handphone The Zombie of Kota Tua by Radiika

Desember 18, 2012

Hi, Semuanya kali ini nih saya sendiri yang menjadi talent sedikit cerita sebelum kumpul saya coba mencari si bapak yang Ngamen Makeup tempo hari gak ketemu setelah berkumpul ane tanya lagi donk penasaran sama si bapak yang Ngamen Makeup.

Percakapan Kang Yasin dengan Tukang Sewa Sepeda
Kang Yasin : Mas Tau Gak yang ngamen makeup di kota.
Tukang Sepeda : hmmm yang mana ya adanya manusia batu dan siluete mirip pas mantap
Kang Yasin : Bukan bang yang ngamen makeup ngelukis wajah #sambilbukahp dulu ada stok photnya nih pak
Tukang Sepeda : oh yang ini diamah 3 orang kalau satu gak buka yang lain gak buka de biasanya di pojok sana dekat museum mandiri
Kang Yasin : ok pak makasih.

Al hasil setelah berfikir teman-teman bilang ane suruh pegang SLR si Hendiyono mengingat ane paling ganteng di sana #narsis hmmm... gak ah setelah beberap lama, Andri #cling sin pake makeup si manusia batu aja, hmmmm.... ok deh ndri ane siap (Awalnya Ragu) nih dia hasilnya dari jepretan bung Radika.

Sebelum di Makeup
Tangan-tangan Kreatif Beraksi di Wajah Ane
Ada warga nih yang minta photo
The Zombie in action
Penata Gaya Andri
Zombie apa Tukang Sampah sih ?
Bergaya dulu dibelakang diketawain :p
Bertengkar with ayah
Ampun Ayah Gak Bermaksud ambil Lapak ayah
Hahahaaa mau apa yah skarang ?
Capek berantem sama ayah Cari mangsa
Argghhh... gendut nih banyak dagingnya pi disana siapa yang jpret ane ya ?
ciaatttt...
heeeiiaaaa..
menerkammm....
Oke sekian dulu ya hehehee...
Jepretan ini di Ambil dengan Xperia Mini punya bang Radika [ Facebook ]

Terima kasih bang Radiika
Buat teman-teman yang mau karyanya di pajang bisa inbox ke fb saya facebook.com/yasin.marine atau kirim ke email saya ya di tutorialblogmarine@gmail.com.
- Salam Jepret -

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe