Apa masih minat beli kamera DSLR ? lupakan !

Januari 30, 2014

BERITA, www.KANGYASIN.com - Beberapa orang saat ini sangat menggemari kamera DSLR, mulai dari Canon, Nikon, Sony, Fujifilm, dan lain sebagainya. Dengan mengedepankan kecanggihannya kamera DSLR dianggap sebagai perangkat terbaik untuk mengambil gambar.



Namun sekarang Nokia ingin melihat apakah orang-orang masih berminat membeli perangkat kamera DSLR setelah perusahaan asal Finlandia tersebut merilis iklan terbarunya untuk Nokia Lumia 1020.

Dikutip dari Nokia Power User (28/1), perusahaan itu mengatakan bahwa Nokia Lumia 1020 mampu menggantikan fungsi DSLR sebab mengusung kamera PureView 41MP.

Tak hanya itu, dalam iklan tersebut digambarkan bahwa DSLR sangat ribet dan tidak praktis. Sangat berbeda dengan Lumia 1020 yang cukup mudah digunakan. Uniknya lagi, pembuatan iklan ini direkam menggunakan Lumia 1020. Tentu saja itu menjadi bukti bahwa smartphone tersebut memang menakjubkan.

Di bawah ini adalah iklan terbaru Nokia Lumia 1020. Berikan komentar, apakah Anda masih berminat membeli kamera DSLR setelah melihat ini ?

Source : merdeka.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe