Foto Kang Yasin bakal di Airbrush di mobil Ford dan Go to Bali

Januari 23, 2014

NEWS, www.KANGYASIN.com - Wow judulnya kece amat apa norak or sombong ya ? "Foto Kang Yasin bakal di Airbrush di mobil Ford dan Go to Bali", sebenernya bukan begitu sih, tapi ini cuma kegembiraan aja hanya menggunakan kamera smartphone yang 5MP alhamdulillah kang yasin beserta istri bisa pergi kebali dan fotonya mejeng di Mobil FORD lhoo.. Eco Sport.

Kok bisa ?
Iya awalnya mau coba-coba nih nimbrung di kontes foto yang diselenggarakan oleh FORD, Net. dan HDR Indonesia.

Berikut infonya sebelum kang yasin coba-coba dapat info dari forum Instagram @HDRindonesia nih sobat phonegraphy.



Nah dari sana kang yasin masih cuek nih eh beberapa hari gak buka twitter kang yasin dapat kabar untuk mengirimkan email raw fotonya karena terpilih *Bengong mikir ini benar atau tidak ya. pas buka-buka dan tanya teman-teman di grup whatsapp eh liat juga ada pengumumannya di :


Muncul di halaman instagram @HDRindonesia lhooo.. alhamdulillah ternyata jadi pemenangnya sangat senang sekali mendengar dan melihat info tersebut.

Dan yang bikin senengnya lagi bulan Februari adalah bulan hari Pernikahan saya dengan istri saya yang ke-1 tetap bersyukur selalu, sampai sekarang masih belum percaya *Perlu digampar.

Nah buat teman-teman phonegraphy jangan pernah ragu untuk mencoba ikut ajang kontes sebagai awal pembelajaran aja bukan untuk ingin menang dari sini kita belajar untuk melihat atau bisa dibilang menilai karya kita dengan karya orang lain sehingga menjadi suatu pembelajaran tersendiri buat kita.

Jangan pernah ragu terus jepret gunakan kamera handphone mu dan terus berlatih yang terpenting selalu berbagi pengalaman dan ilmu kepada yang lain agar ilmu dan pengetahuan kita terus bisa bertambah saling sharing ya sobat phonegraphy, Aminnn...

Terima kasih banyak kepada :
FORD Indonesia | Net. | HDR Indonesia

Follow Twitter :
|| ||

Tweet Artikel ini :


Salam jepret "Click"

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe