Tutorial EDIT Photo HDR di Handhphone Android

April 12, 2013

Tutorial Edit HDR di Handphone | Cara Edit Photo HDR di Handphone
Kali ini saya akan buatkan tutorial HDR versi saya sendiri dengan menggunakan beberapa APPS edit photo berikut ini :

  • HDR FX Photo Pro
  • Picsay Pro
  • Picsart Pro
Ok langsung aja ya sobat Phonegraphy disimak tutorialnya :

File Asli Buat Belajar buat yang udah nerapin ini dimohon bisa share ke Fanspages http://facebook.com/kangyasinphonegraphy atau ke Instagram kalian dan Mention saya diketerangan foto @kangyasin terima kasih.


1. Buka APPS HDR FX nya dan pilih image yang ingin di edit tambahkan effek HDR dan di setting strengthnya seperti gambar di bawah ini ( untuk foto lain silahkan di sesuaikan saja ) dan SIMPAN :



2. Buka APPS Picsay Pro lalu buka foto yang tadi selesai kita edit di HDR FX Pro sebetulnya edit di picsay ini hanya option saja boleh di lewati di picsay saya menambahkan effect spotlite dan temperature untuk memfokuskan bagian objeknya terlihat lebih terang saja atau bisa dibilang vignete, berikut ini gambar setting spotlite di picsay :



3. Masih di APPS Picsay pro masuk ke adjust lalu pilih Temperature, berikut ini gambar settingan temperaturenya dan SAVE :



4. Buka APPS Picsart lalu buka foto yang tadi selesai kita edit di Picsaypro lalu masuk menu FX pilih HDR 2 atur Unsharpnya ke 0.5 dan Aplly seperti gambar dibawah ini :



5. Setelah di apply masih di Picsart pilih Color Adjust dan pilih Saturation disini kita akan menurunkan sedikit saturasi setelah kita HDR 2 tadi berikut ini gambarnya :



Finish dan Save !!



Buat yang Mau belajar Tutorial Black and White Noir ini ada tutorialnya :

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe