2 Mahasiswa Jepang Temukan Inovasi Baru dalam Fotografi

Desember 04, 2013

BERITA, KangYasin.com : Hi, phonegraphy ada informasi mengenai dunia fotografi nih mungkin sobat phonegraphy akan takjub dengan temuan 2 mahasiswa asal negeri matahari ini Jepang, mereka menemukan inovasi dalam fotografi yaitu dengan menggunakan X-Ray untuk karya seni yang bernilai tinggi.


Siapa sih 2 mahasiswa ini ? mereka adalah Ayako Kanda dan Mayuka Hayashi, mereka yang menggunakan sinar X untuk menciptakan hasil foto yang wow. Genre dalam foto-foto yang di ambil adalah dengan menampilkan adegan intim dua orang manusia.

Buat yang mau tetap stay mendapatkan informasi mengenai photography handphone bisa like fanspages Kang Yasin Phonegraphy.



Instagram

Ini merupakan sebuah foto yang mengesankan banget nih sobat phonegraphy. Bahkan menurut ahli seni dan budayawan Jepang, foto dengan teknologi X-Ray cukup membuat decak kagum bagi yang mengerti seni, termasuk saya sendiri pas liat hasil karyanya wow kok bisa ?", Mereka hanya menampilkan sebuah gambar yang sederhana lho, namun dengan sentuhan teknologi yang mampu mengubah segalanya dengan begitu indah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe