Mengenal Komposisi Fotografi Kurva

Februari 24, 2015

www.KANGYASIN.com, Tips - Kurva apa sih yang kalian pikirkan tentang komposisi ini apakah kumpulan line, lekukan atau lainnya ?

Yups betul elemen kurva pada komposisi ini sangat menarik, dinamis, serta luwes lalu bagaimana hal ini bisa ditemukan untuk komposisi kurva kali ini ?


Sebenarnya jenis komposisi kurva ini bisa ditemukan dimana saja, baik kurva yang alami maupun buatan manusia, contohnya :
  • Jalan layang ( Taman Anggrek )
  • Tangga
  • Parkiran 

Namun tidak hanya itu kurva juga bisa ditemukan ditempat-tempat yang tidak terduga, berikut ini foto-foto kurva dari Kang Yasin dan contoh track kurva tersebut.





Nah dibawah ini penjelasan track komposisi kurva yang kang yasin lukis dengan line warna merah ya agar mudah dipahamin teman-teman pembaca semuanya nih.


Nah garis kurva diatas yang merupakan komposisi fotografi kurva untuk yang objek manusia di air merupakan komposisi kurva yang tak di duga-duga yang ada di sekitar kita.

Gimana mudah bukan ? biasanya kurva juga terdapat pada objek kerang dan tangga nih, yuk mulai temukan komposisi kurva di sekitarmu mention-mention yaks di instagram @kangyasin

Instagram

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe