Aplikasi Instagram di smartphone kini bisa login banyak akun?

Desember 01, 2015

www.KANGYASIN.com, News - Anda pengguna media sosial Instagram? Selama ini, aplikasi Instagram di smartphone hanya bisa digunakan memang untuk satu akun saja. Tetapi, ada kabar yang mengatakan bahwa Instagram untuk Android memungkinkan pengguna login beberapa akun pada satu perangkat saja.

Aplikasi Instagram di smartphone kini bisa login banyak akun?
Seperti dilansir dari Phone Arena, ini adalah salah satu cara Instagram memudahkan akun bisnis di Instagram dan akun pribadi bisa digunakan pada satu smartphone saja.

Instagram

Sayangnya, update instagram 7.12.0 dengan fitur terbaru ini belum diluncurkan untuk publik. Tetapi Anda bisa sedikit mengintip dan mencobanya dengan mendaftar di official Instagram di Play Store untuk ikut melakukan pengujian. Anda juga bisa menginstal file APK dari APK Mirror di sini.

Jika Anda berhasil masuk ke aplikasi Instagram ini, fitur 'Add Account' bisa Anda temukan di menu Option. Pengguna Instagram bisa beralih dari satu akun ke akun yang lainnya tanpa harus log out terlebih dahulu.

Beberapa akun tersebut bisa tetap tersimpan di Instagram, sehingga Anda tidak perlu login-login lagi untuk mengganti satu akun ke akun yang lain.

Ya, kini Instagram memberikan kesempatan pertama untuk pengguna Android merasakan update besar ini. Pengguna iOS dan Windows Phone jangan iri ya!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

IBX5AC337825CB5A

Instagram

Subscribe